Pengumuman

Laporan Individual

Pengisian Laporan Individu (LI) Sekolah Tahun Pelajaran 2014/2015

Admin 1 | Jumat, 10 Oktober 2014 - 20:28:35 WIB | dibaca: 2561 pembaca

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Besar melalui Kelompok Kerja Data Pendidikan (KK-Datadik) memberitahukan kepada kepala SD/SDLB, SMP/SMPLB, SMA/SMALB dan SMK baik negeri maupun swasta yang berada dalam wilayah kabupaten Aceh Besar untuk segera menyampaikan laporan data tahun pelajaran 2014/2015.

Data yang akan di isikan pada form LI (format terlampir) harus didasarkan dengan data rill keadaan tahun pelajaran 2014/2015 berdasarkan data dapodik masing-masing sekolah. Nantinya data tersebut dikirimkan kepada tim KK-Datadik untuk proses rekapitulasi menggunakan Pangkalan Data Aceh (Padati) yang hasil rangkuman tersebut akan digunakan sebagai data dasar penyusunan profil pendidikan tahun 2014 serta sebagai data perencanaan pendidikan tahun 2015.

Sekolah dapat mengunduh form LI pada link yang terlampir dan di isi sesuai dengan peruntukan LI masing-masing. Data yang telah terisi dengan benar dan lengkap segera dikirimkan ke KK-Datadik Kabupaten melalui :

Email : [email protected]

Data LI tersebut sudah kami terima paling lambat tanggal 15 Oktober 2014 dalam bentuk soft copy melalui email diatas, sedangkan hard copy (print out) yang sudah ditandatangani dan cap stempel sekolah diserahkan pada saat workshop pendataan yang akan segera dilaksanakan (undangan workshop menyusul).

Mengingat data ini sangat penting sebagai data perencanaan dan sebagai data awal penyusunan profil pendidikan, maka dimintakan kepada kepala sekolah untuk memberikan data yang se-akurat mungkin dan disampaikan tepat waktu sesuai yang ditentukan.

Demikian informasi ini kami sampaikan untuk dapat ditindaklanjuti dan dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab, atas perhatiannya diucapkan terimakasih.

TTD (Ketua KK-Datadik Dinas Pendidikan Aceh Besar)

Klik disini  Unduh  Form LI Tahun Pelajaran 2014/2015






Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)